Teknologi CoreCooling pada Alternator Stamford

Alternator adalah sebuah sistem pengisian yang dilengkapi denganĀ  tiga komponen penting, yakni alternator, aki dan regulator. Alternator bekerja guna menghasilkan listrik pada saat mesin dinyalakan. Jika diperhatikan dengan seksama, ada banyak merk alternator yang ada di pasaran saat ini. Salah satu merk alternator yang dikenal memiliki efisiensi yang tinggi adalah alternator stamford. Penghasil listrik ini dirancang khusus oleh pabrikan sehingga mampu menghasilkan kinerja yang unggul. Alternator memanfaatkan teknologi lilitan kawat dimana lilitan tersebut mampu mengeluarkan listrik sebesar 7,5 kVA hingga 5.000 kVA. Dengan kinerja alternator yang handal ini, tak mengherankan jika pabrikan genset ternama memanfaatkan alternator stamford pada produk yang mereka miliki.

Alternator stamford terbaik menyediakan pilihan adaptor yang beragam. Agar alternator buatan stamford ini mudah dipasang, adaptor SAE menjadi jenis adaptor yang digunakan pada alternator. Tidak hanya dilengkapi dengan teknologi kawat lilitan, alternator yang handal ini juga dibekali dengan teknologi corecooling. Dengan teknologi tersebut, alternator stamford tidak akan mudah terasa panas meskipun telah lama digunakan. Stamford PO merupakan salah satu produk alternator yang dilengkapi dengan teknologi core cooling. Tegangan keluaran yang dihasilkan oleh alternator ini berkisar antara 380 volt hingga 600 volt. Alternator bekerja dengan frekuensi 50 Hz. Dalam penggunaannya, alternator ini banyak digunakan untuk pengisian daya kecil, industri komunikasi dan aplikasi siaga.

Alternator stamford lainnya yang dilengkapi dengan teknologi core cooling adalah stamford SO. Alternator satu ini dibuat agar pengguna dapat memanfaatkan alat ini dengan mudah. Waktu perakitan alternator hanya membutuhkan waktu 20 % lebih cepat jika dibandingkan dengan perakitan alternator lainnya. Tidak hanya mudah dirakit, alternator buatan stamford ini juga memiliki beban yang ringan sehingga mudah untuk dijinjing. Untuk rentang tegangannya sendiri, alternator ini mengeluarkan tegangan keluaran sebesar 220 volt hingga 480 volt. Alternator memiliki pilihan belitan bantu yang dapat meningkatkan jarak pandang. Teknologi core cooling yang tertanam pada alternator membuat penghasil listrik ini bebas dari suhu panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *